Video senggolan Rossi vs Marquez #MotoGP Assen 2015

Nah ini dia yang tadi kelewat gue tonton.. Abisnya streaming lemot dah, tau-tau udah nyentuh garis finish aja om Rossi. Tadi gue heran juga, bukannya Marquez nempel banget ya sama Rossi? Tapi pas finish eeeh kok agak jauh.. Ternyata ini alasannya bro.. Dimulai dari tragedi senggolan di tikungan terakhir.. Nih kalo mau nonton videonya..
Continue reading

Advertisements

Congrats Marquez.. #MotoGP Assen

Marc_Marquez_2013

Marc Marquez . Pic by wikipedia

Gelaran MotoGP Assen 2015 baru aja berakhir. Para pecinta MotoGP pasti tau ni sirkuit banyak tikungan. Top speed bukan nomor satu disini, tapi yang penting gimana motor mudah dan enak buat ditekuk-tekuk miring-miring. Yamaha aja sampe ngeluarin sasis baru buat balapan kali ini. Honda justru sebaliknya, pake sasis musim lalu. Maklum sasis 2015 ndlosor mulu tuh si Marquez, ngoahaha..
Continue reading