4 Mobil Mungil Convertible Impian

Kata orang, bermimpilah setinggi langit. Berbicara tentang mobil impian, pasti banyak dong dari kita yang pengen Lamborghini, Ferrari, Bugatti, atau supercar lainnya. Emang mobil-mobil itu keren banget sih, siapa sih yang gak suka? Gue juga mau kalo ada yang ngasih, hehe..

Tapi beberapa orang juga mungkin ada yang lebih memimpikan mobil mungil buat ngisi garasinya. And i’m one of them. Beda dengan motor impian gue yang bertenaga besar, gede, dan gagah, mobil impian gue justru kebalikannya. Gue suka mobil yang kecil, imut, unik, dan atapnya bisa dibuka (convertible).
Continue reading

Advertisements