Telaaat. Test ride CBR150R CBU Thai

Suatu pagi terjadilah percakapan di kantin antara gue dengan seorang sahabat sejak SMA, bro Samyo.

G : “Bro, ntar sore nyobain motor lu dong.”

Bro Sam : “yaudah bawa aja, tukeran.”

G : “Gpp nih lu pake scoopy butut amburegul?”

Bro Sam : “Aku pengen sesekali bawa yang santai bro, ntar malem mau jemput ceweku, dia lebih nyaman dibonceng pake matik. Tapi itu motorku lagi gak enak lho, belum diservis.”

G : “It’s okay bro..”

Begitulah sekilas awal mula test ride kali ini. Emang sih ketinggalan, orang-orang mah udah pada test ride K45 aka CBR150r produksi AHM. Nah ini gue baru mau nyobain CBR pekgo Thailand yang udah discontinue di Indonesia.. Tapi gapapa deh daripada kaga nyobain dua-duanya, ya gak bro? 😀
Continue reading