Inspirasi Modif: GSX-S150 Pakai Headlamp Satria FUFI. Asli Keren Banget!!

Suzuki GSX-S150 merupakan motor kedua yang dikeluarkan Suzuki di tahun 2017 ini. Sebelumnya Suzuki merilis GSX-R150 yang responnya cukup bagus di pasar. Kedua motor ini merupakan harapan pertama Suzuki dalam rangka mencoba bangkit kembali di pasar sepeda motor nasional. Kedua motor ini cukup banyak menuai pujian, terutama karena performanya yang emang gak main-main.. Orang bilang “The Real DOHC Overbore”. Tapi bukannya tanpa cela, banyak yang menghujat motor di sisi desain, terutama pada bagian headlamp yang “tak biasa” dan bukan selera banyak orang. Buat kalian yang telah atau akan meminang Suzuki GSX-S150 tapi gak suka dengan desain headlampnya, modifikasi menggunakan headlamp Suzuki Satria F150 Fuel Injection aka Satria FUFI bisa menjadi pilihan.

blue_1

Suzuki GSX-S150

Julak Sendie Design, salah satu master pengolah render digital memberikan solusi yang tampaknya sukses mempercantik tampilan GSX-S150, yaitu dengan mengaplikasikan headlamp Satria FUFI. Bentuk headlamp “kobra” dari GSX-S150 bukanlah selera banyak orang. Ada beberapa yang demen, tapi gak sedikit juga yang menyayangkan kenapa Suzuki membuat desain seperti itu. Buat kalian yang gak demen headlamp original GSX-S150, bisa mencoba menggantinya dengan headlamp Satria FUFI. Kaya gimana sih GSX-S150 pakai headlamp FUFI emang? Cekidot guys..

Untitled

modif GSX-S150 pakai headlamp Satria FUFI

Dengan pengaplikasian headlamp FUFI, terlihat tampilan GSX-S150 sepertinya lebih dapat diterima secara luas oleh calon konsumen. Headlamp Satria FUFI tak dapat dipungkiri merupakan salah satu headlamp motor naked atau ayago terkeren saat ini. Imho, hanya headlamp Honda Sonic 150R yang mampu mengalahkan kecantikannya.

Dengan headlamp FUFI, tampilan GSX-S150 terdongkrak naik. Menambah tingkat kekerenan hingga sekian persen 😀 .. Kalian yang ragu ingin membeli GSX-S150 tapi kecewa dengan desain headlamp nya, ide dari Julak Sendie Design ini bisa menjadi alternatif yang menggiurkan.

Menurut gue sih, dengan headlamp standar pun GSX-S150 udah yang paling menarik kok di kelas naked 150cc. Tapi kalau diganti dengan Satria FUFI juga gak kalah keren sih, dan lebih “Indonesia” tentunya. Maksudnya citarasanya sesuai dengan selera mata masyarakat Indonesia 😀

Siapa yang gak setuju dengan ide keren ini?? Ada yang mau menyanggah?? Gue rasa enggak ada lah ya 😀

Advertisements

One thought on “Inspirasi Modif: GSX-S150 Pakai Headlamp Satria FUFI. Asli Keren Banget!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s