Spyshot Headlamp Yamaha New Vixion 2017, (Juga) Terlihat Kurang Wow

Setelah sebelumnya beredar spyshot buritan Yamaha New Vixion 2017, kali ini kembali beredar spyshot New Vixion ini di jalanan. Yang jadi fokus utama perbincangan di dunia maya adalah perihal headlampnya. Di artikel sebelumnya, gue menilai kalau desain buritan New Vixion 2017 ini kurang wow karena masih sangat kental desain NVA. Nah sekarang bagaimana headlampnya???

Dari foto yang diunggah bro Irfan Pertamax7, terlihat penampakan dari headlamp motor baru sport andalan yamaha ini. Banyak yang menilai kalau headlampnya sekilas mirip dengan Honda Verza, dan setelah gue gooling foto headlamp Verza, gue mengiyakan. Tapi ini baru dari bagian depan agak serong samping. Bagaimana tampak full dari depan? Nah, itu yang masih menjadi teka-teki.. Sementara nikmatin dulu aja penampakan dari sisi ini haha..

Headlamp-Yamaha-All-New-Vixion-155-VVA-2017.jpg

headlamp Yamaha New Vixion 2017

Dari sisi tersebut, gue menilai desainnya masih kurang wow.. Jadi desain buritan sama depan imho dua-duanya kurang greget.. Semoga penampakan samping dan keseluruhannya nanti lebih kece daripada yang gue bayangkan sekarang.

Saat ini penjualan Vixion sedang kritis di pasaran. Bulan Januari, akhirnya Honda CB150R bisa menyalip penjualannya Vixion. Kalau hal ini dibiarkan terus-menerus, kasus mio jilid 2 (kalau kata orang-orang) sangat mungkin bisa terulang. Sekali Honda menyalip, biasanya susah terkejar lagi.

Sebenernya gue agak heran, kenapa Yamaha berani bikin desain yang bener-bener baru padahal ada desain MT-125 yang bikin kesengsem siapapun yang melihatnya. Kenapa gak pake desain MT-125 aja buat New Vixion 2017 ini? Atau minimal garis desainnya mendekati lah..

Semoga kita segera dapat foto full dari segala sisi dengan resolusi yang bagus yah. Sehingga proses penilaian bisa lebih maksimal 😀 ..

Advertisements

6 thoughts on “Spyshot Headlamp Yamaha New Vixion 2017, (Juga) Terlihat Kurang Wow

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s