Viral!! Spyshot Yamaha New Vixion 2017, Tampak Belakang Kurang “WOW”

Viral!!! Setelah bulan lalu dunia otomotif dihebohkan dengan spyshot All New R15 yang kerennya maksimal, maka bulan ini giliran versi nakednya yang mulai keluar dari sarang. Tak lain tak bukan adalah New Vixion 2017 yang sepertinya juga akan All New.

Bagaimana wujud raja naked sportbike terbaru ini? Mas Iwanbanaran mempublish sebuah foto yang berhasil ditangkap bro Ipul. Tampak sebuah motor yang sepertinya familiar tapi asing. 99,99% khalayak ramai menebak bahwa motor ini pasti adalah facelift dari Yamaha Vixion. Wearpacknya Yamaga punya, yang buntutin MX King, dan desain buritan mirip banget NVA.

Kalau dilihat dari desain buntutnya memang motor ini mirip banget dengan Vixion yang saat ini dijual, terutama body bagian belakang dan stoplamp nya, tapi tentu dengan sentuhan yang lebih baru. Serupa tapi tak sama. Perbedaan paling mencolok adalah stoplamp sudah LED, dan spakbor gantungnya yang lebih sporty..

Hal ini meleset dari dugaan banyak orang yang menebak bahwa generasi terbaru Vixion akan seperti All New R15 yang sangat sporty. Nyatanya masih mirip Vixion lama, ya sampai saat ini sih baru keliatan buntutnya. Siapa tahu ada kemiripan dengan R15, misalnya di bagian tangki. Kita tunggu aja hehe..

Belum ada informasi apapun tentang mesin, tapi kalau boleh menebak, mesinnya akan satu rancang bangun dengan All New R15. SOHC 155c with VVA? Sounds legit!!

Jadi keren atau nggak bro New Vixion 2017 ini?

Kalau tampak belakang menurut gue sih kurang WOW. Desainnya sama kaya yang lama, kita kita udah bosan liatnya bro.. Tapi jangan buru-buru menyimpulkan motor ini keren atau nggak ya bro. Toh yang kita lihat baru sebagian kecilnya aja.. Desain body samping, headlamp, tangki, dan lain-lainnya kan belom vroh.. Jadi yuk duduk santai sambil ngopi-ngopi dulu.. *sluruuup

Advertisements

8 thoughts on “Viral!! Spyshot Yamaha New Vixion 2017, Tampak Belakang Kurang “WOW”

  1. Itulah kadang ndablegnya YIMM. Dah ada desain MT125 yg keren… Jadiin aja itu basis desainnya. Ekspektasi konsumen lbih ke sana, ketimbang “memaksa” konsumen untuk membiasakan bilang bagus desain yg sebenarnya jelek itu !!! Ingat CB berhssil nendang Vixion karena secara desain lebih bersahabat di mata !!!

    Like

    • setuju banget,, udah ada yang keren untuk market eropa, kenapa nggak dipake aja itu desain.. sama hal nya dengan all new r15, emang keren sih.. tapi menurut gue agak dipaksakan desainnya dan tetep lbh keren r125.. YIMM -____-

      Like

  2. Petinggi yimm.kurang full buat vixion.kelihatan setengah2,knlpot .velg oper gigi kecpatn / presneleng shrusnya ganti .trus spakbor gantngnya kok lebar bnget .lmpu stop bagusan nva.lampu stop jauh bgs mx king

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s