Reviu Sarung Tangan Merk Scoyco MC29

Selama jadi biker sejak akhir tahun 2005, gue rutin mengenakan sarung tangan. Entah itu yang full menutupi seluruh jari maupun yang hanya menutup setengahnya. Selama lebih dari 11 tahun tersebut, gue berkali-kali hanya membeli sarung tangan biasa yang harganya di bawah 50ribuan.. Baru-baru ini, gue baru memikirkan keselamatan jari gue bila terjadi kecelakaan. So, gue mencoba membeli sarung tangan merk Scoyco yang dilengkapi dengan pelindung jari. Kebetulan sarung tangan lama gue juga udah sobek-sobek setelah 9 bulan pemakaian.

Continue reading

Advertisements

Melihat Langsung Suzuki GSX-R150, Memang Kurang Oke Desainnya

Saat ada orang bilang “lu harus lihat langsung Suzuki GSX-R150 untuk tahu kalau aslinya lebih keren dari foto-fotonya”, ya gue sih percaya aja. Bahkan gak terbatas di GSX-R150 kok. Menurut gue, hampir semua (kalau gak boleh dibilang semua) motor memang begitu. Saat kita melihat unitnya secara langsung dengan mata telanjang, pasti gue akan berkomentar “njir, iya aslinya lebih cakep euy daripada hanya lihat di gambar”. Mungkin kalian juga ya 😀 .. GSX-R150 memang lebih keren lihat aslinya, tapi apa iya sih sekeren itu? Menurut gue enggak..

Continue reading

Reviu Jas Hujan Tipis Transparan Merk TGR

Setiap kali gue beli motor, barang-barang yang wajib gue beli selain helm adalah jas hujan. Jas hujan ini penting banget. Jangan sampai gara-gara gak punya jas hujan, kita menjadi salah satu “manusia goa” yang sering berteduh di bawah fly over. Beli motor aja mampu, masa beli mantel nya gak mampu? Kalau musim hujan, hukumnya udah wajib tuh bawa jas hujan kemana-mana.

Continue reading