Tampak Belakang Saat Satria FUFI Bersanding dengan MX King, Kebanting Bro

Sebagai sama-sama bebek sport, pasti banyak yang ingin tahu perbandingan desain satria fufi dan mx king. Memang sih nggak secara langsung head to head, karena rival utama fufi adalah honda sonic. Namun, tentu tak sedikit pula yang sering menyelipkan mx king dalam pertarungan..

Gue adalah salah satu pengagum desain Yamaha MX King. Namun ada 2 hal yang menghalangi gue lebih memilih Satria FUFI dibanding MX King.

Pertama karena dari jaman SMA gue mengidam-idamkan Satria. Gue harus minimal punya salag satu serinya.

Kedua, karena dulu gue pernah punya Jupiter MX generasi pertama. Sehingga sekarang gue gak mau bebek murni lagi. Gue merasa desain bebek udah so last year..

Suatu ketika, gue liat di parkiran terparkir 1 unit Yamaha MX King warna putih. Nah, kebetulan slot sebelahnya kosong. Gue yang emang dari dulu pengen jejerin 2 motor ini akhirnya kesampaian. Tanpa babibu, gue abadikan saat pantat fufi bersebelahan dengan pantat mx king? Gimana hasilnya? Cekreek..

Anjay!! Desain buntut fufi kebanting jauh banget.. FUFI kurus kering, tipis, stoplampnya besar dan jelek, dan bannya cungkring. Sebelahnya, si MX King terlihat bohay, baik bodynya maupun ban belakangnya. Desain buntut pun tak layak dibandingkan. MX King berdesain sporty banget layaknya motorsport. Dengan stoplamp terinspirasi dari R25 dan fender yang kece. FUFI gak pantes disandingkan dengan MX King kalau dari belakang gini. Sorry to say bro..

Sampai saat ini gue masih menyayangkan kenapa tidak dbuatkan versi ayago dengan platform MX King. Ah sayang banget ya saudara-saudara..

Advertisements

7 thoughts on “Tampak Belakang Saat Satria FUFI Bersanding dengan MX King, Kebanting Bro

  1. ane sih pgn bgt fu injeksi ini difacelift terutama stoplamp yg ga nyambung dari body2 yg udah tajem plus headlamp dbuat agak lonjong sedikit, psti penjualan laris lgi kya yg karbu

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s