Satria F150 FI Black Predator.. Angker!!

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Satria F150 versi Black Predator (BP) selalu hadir terakhir dibandingkan dengan versi standarnya. Satria BP hadir dengan warna hitam doff yang terkesan angker. Selain itu, fiturnya pun lebih lengkap dibandingkan dengan versi standarnya. Sebut saja alarm dan charger hp. Layaknya Tommy di Power Ranger (anak 90an pasti tahu), yang muncul belakangan dengan tongkrongan yang sedikit berbeda dan mempunyai kekuatan yang lebih hebat.

Tampilan dari Black Predator sedikit berbeda dengan versi standarnya. Kalau di versi standar kita akan disuguhi grafis pada stripingnya, nah di versi BP ini Suzuki sengaja membuat body motor polos. Ornamen yang disematkan sedikit berbeda. Di BP ini, tulisan Satria dan lambang S bukan stiker, namun memakai aksesoris embos. Untuk stiker hanya di tulisan Suzuki dan F150, itu pun kecil.

wp-image-1391843336jpg.jpg

Menurut gue, justru dengan tampilan yang lebih polos gini, Satria jadi terlihat lebih mewah. Simple yet majestic.

Dari sisi fitur, tentu keberadaan alarm sangat berguna untuk memberikan rasa aman bagi pemiliknya. Walaupun katakanlah gak ada orang yang berniat jahat, tapi dengan adanya alarm tentu pikiran si pemilik akan lebih tenang karena sudah tersugesti motor telah dilengkapi fitur keamanan.

Adanya fitur pengisian baterai handphone yang berada di kompartemen depan juga sangat berguna. Terutama buat kita yang suka melakukan perjalanan jauh. Tentu bete banget kan kalau baterai hp udah sekarat, dan kebetulan power bank juga sekarat, misalnya. Cocok lah buat anak-anak muda yang mobile.

Saat kita melihat foto Suzuki Satria F150 FI Black Predator melalui gambar, tentu banyak dari kita yang menganggap versi ini lebih keren dari versi standar. Lalu bagaimana impresi ketika melihat langsung? Apakah memang lebih keren atau justru lebih keren versi standar??

Nah,, jujur.. kalau menurut gue nih yaa. Versi Black Predator kalau ngeliat langsung ternyata emang lebih cakep dibandingkan dengan versi lainnya. Sayang banget keluarnya belakangan, kalau keluarnya bareng sama versi standar mah, pasti gue milih yang Black Predator dah,, hufff..

Advertisements

One thought on “Satria F150 FI Black Predator.. Angker!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s