Sweet Memory: Yamaha Jupiter MX 135 LC

Hi MX,, howdy? I hope your condition is always on top and your current owner always change your oil routine.. :V.. it’s been almost 11 years since our first meeting.. and we had always been together for a couple years. For 6 years to be exact.. Continue reading

KTM Duke dan RC Bikin Bikers Galau

Sebulan yang lalu, para penggemar otomotif dihebohkan dengan launchingnya Honda CBR250RR yang desain dan fiturnya bikin kita berdecak kagum.. Gak lama,, kehebohan kembali terjadi ketika harga motor KTM turun drastis.. Nah gara-gara ini, banyak biker yang galau dah.. Lu termasuk salah satunya yaa? Continue reading

Standar Baru di Kelas 250cc itu Bernama Honda CBR250RR

Euforia kehadiran Honda CBR250RR udah mulai redup, naah ini saatnya gue yang bahas, biar gak mainstream. Ah Alesan aja lu bro, padahal udah sebulanan males nulis, wkwkwkwk… ehemmm,, CBR250RR,, para pecinta otomotif pasti udah tahu betapa menggemparkannya motor ini.. Sampai yang kontra Honda pun banyak yang mengapresiasi. Ya kalaupun nggak tersirat atau tersurat, seenggaknya dalam hati, iya kan? ngaku aja deh, haha.. Continue reading