Gue Biker, Dalam Kadar Yang Biasa-Biasa Saja

Sama kaya kalian, gue biker, gue pehobi motor..

Sama kaya kalian juga, gue hobi mantengin bocoran motor baru, ulasan motor baru, komparasi..

Gue juga hobi tuh mantengin bakar-bakaran antar fanboy di kolom komentar Blog IWB atau TMC.. 😀 

Menghibur, walau kadang-kadang garing dan ngebosenin juga.. hoaaaaam..

Hmmm, gue hobi mantengin gambar motor-motor keren di layar monitor..

Modifikasi? Gue demen juga,, tapi sebatas mempercantik tampilan motor.

Tapi kalau modifnya udah ngubah jauh dari desain asli, gue gak demen..

Ngoprek mesin, ganti knalpot berisik, not my style..

Apalagi modif alay macam ban cacing, ke laut aje lu tong..

Yaaa karena gue biker dalam kadar yang biasa aja..

Gue suka sportbike, terlebih yang fairing. Siapa yang gak suka coba? *ya ada juga sih 😀 *

Tapi motor gue ayago, ya gapapalah, melepas penasaran dulu sama klan Satria FU..

Nonton balapan motor??? Gue gak demen bro..

Cuma MotoGP doang balapan yang gue suka, itu pun karena Valentino Rossi..

Kalau Valentino Rossi udah pensiun? Yaaa byebye MotoGP..

Ah katanya biker? masa motogp aja gak suka???

Ya kan gue bilaaaaang,, biker biasa aja..

Pengen punya moge ya jelas ada keinginan..

Realistis aja lah, moge Jepang cc menengah aja..

Kecuali nanti punya kesempatan yang lebih gede buat piara moge Eropa..

Turing suka gak?

Kalau tujuannya cuma sekedar motoran jauh, enggak suka coy..

Tapi kalau naik motor buat traveling naaah baru gue suka.. Bikepacker!

Kemana-mana motoran gak?

Ya enggaklah, kalau sama istri lebih nyaman pake mobil..

Kalau perjalanan jauh, hujan, dan acara-acara penting ya lebih suka pake mobil..

Realistis aja lah..

Tapi gue lebih demen motor kok daripada mobil..

Target mobil gue cuma mobil biasa, tapi moge suatu saat harus punya..

Liatin motor-motor keren aja bisa bikin bahagia..

Apalagi memilikinya yaa.. 😀 😀

Yang pasti, gue biker!!

Dalam kadar yang biasa – biasa saja..

13150780_127306971010887_1839220316_n.jpg

i’m a bikepacker.. tukang piknik naik motor..

PS: Gue bukan fanboy merk apapun, cuma hati gue lebih lekat ke Yamaha dan mata gue lebih fokus ke Kawasaki 😀

Advertisements

2 thoughts on “Gue Biker, Dalam Kadar Yang Biasa-Biasa Saja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s