Sah!!! Suzuki Satria F150 Injeksi Telah Resmi Diperkenalkan (Di Padang Akhirnya Dipajang di Showroom)

Hari ini, Selasa 16 Februari 2016, adalah hari yang sangat gue nanti-nantikan.

Penantian ini bermula ketika gue dengan semangat menggebu mendatangi showroom Suzuki di Kota Padang sehari setelah kedatangan gue di kota Siti Nurbaya ini. Gue ingin memastikan apakah Satria Injeksi sudah dijual di Padang atau belum. Secara gak sengaja, ternyata kedatangan gue bertepatan dengan kedatangan 3 truk pengangkut motor terbaru dari Suzuki ini dari Jakarta. Waaah beruntungnya gue. Artikelnya bisa dilihat di sini. Gue gak bisa memfoto dengan jelas karena si FU ini masih berada di dalam truk. Uni Ayu, customer servicenya, ngasih tahu gue kalau motor ini akan mulai dipajang di showroom dan dijual di Padang setelah Suzuki Pusat me-launchingnya tanggal 16 Februari ini. Informasi lain juga datang dari para blogger yang menginformasikan perihal tanggal launching si ayago andalan Suzuki ini. Hal inilah yang bikin hari-hari gue gak tenang sampai akhirnya melihat dengan jelas dan meraba-raba sendiri calon motor gue ini 😀 😀 ..

Jam istirahat tiba, tanpa babibu, gue langsung tancap gas mengendarai si Boggil (nama mobil gue) ditemani Andre dan Iril menuju showroom terbesar Suzuki di kota rendang ini. Begitu sampai di showroom, senyuman lebar terpancar dari wajah gue yang tampan ini, hahahaha… Ini dia!!! INI!!!! Motor yang gue nanti-nantikan selama 11 tahun sebentar lagi gue miliki!!!! hahaha…

IMG_20160216_142315.jpg

bingung antara warna ini dengan yang putih, hmmmm

Bertepatan dengan peluncuran Satria F150 Injeksi di sirkuit Sentul, Jawa Barat, showroom Suzuki di Padang pun akhirnya mengeluarkan ayam jago paling dinantikan ini dari sangkarnya. Tak hanya memandang paras cantiknya, tubuh seksinya pun gue elus-elus. Tapi sayang gue belum sempat dengerin erangan binal dari knalpotnya karena pihak dealer belum memasangkan akinya. Gue pun belum sempat mencoba keliaran tenaganya karena belum disediakan sesi test ride.. Oke lah..

Terdapat 4 motor yang dipajang Suzuki di showroomnya, yang masing-masing memiliki warna yang berbeda. 3 warna untuk versi standar, dan 1 warna untuk versi hi grade yang memiliki warna pelek berbeda. Sayang satu lagi, yakni versi MotoGP belum sampai di Kota Padang.

IMG_20160216_141721.jpg

FU Injeksi tampak belakang.. Lampunya kurang kece 😦

Untuk harga, versi standar dijual seharga 21,94juta rupiah OTR Padang. Sedangkan untuk versi hi grade harganya 22,24juta rupiah, termasuk harga varian livery MotoGP. Harganya hanya terpaut sedikit dengan harga OTR di Jakarta. Dimana versi standar dibandrol 21,65juta rupiah sedangkan versi hi grade termasuk versi MotoGP dibandrol 21,95juta rupiah. <Sumber> … Bandingkan dengan selisih harga Yamaha Xabre di Padang dengan di Jakarta di sini.

Di lain tempat pada waktu yang bersamaan, bro Trias Underyoke.com sedang menjadi saksi mata secara langsung peluncuran Suzuki Satria F150 Injeksi di Sirkuit Internasional Sentul. Di sela-sela kesibukannya di Sentul, doi sempat mengirim beberapa foto peluncuran motor idola para remaja ini (thanks bro Triaz :beer: ). Termasuk foto nona-nona manis yang mampu menjadi bumbu penambah serunya acara (Ini sih gue yang request broo,, 😛 ). Di Sentul, semua varian diperkenalkan, termasuk versi livery MotoGPnya.. Si bro penyemplak Suzuki Satria FU karburator ini sampai bela-belain cuti kerja buat melihat secara langsung kelahiran adik kandung dari motor kesayangannya ini 😀 . Salut brooo,, benar-benar pecinta Suzuki  nih hahaha,, tapi bukan FBS garis keras kan brooo? ahaha.. Apa kata doi tentang calon motor yang pantas masuk jajaran hall of fame dari Suzuki ini??? “finishing oke, engine oke, detail oke” katanya .. Couldn’t agree more, bro… good job Suzuki!!

12714307_1021373501239472_775651788_n.jpg

Naaaah kalau di Sentul udah dipajang juga versi MotoGPnya.. thanks fotonya om Triaz :beer:

Ah seandainya gue juga bisa hadir disana, pasti lebih berasa euforianya. 🙂 🙂

Nih foto hasil request gue, wkwkwkwk

12746041_1021374771239345_293568801_n.jpg

pilih yang mana brooo?

Advertisements

6 thoughts on “Sah!!! Suzuki Satria F150 Injeksi Telah Resmi Diperkenalkan (Di Padang Akhirnya Dipajang di Showroom)

  1. Gimana kalau…….
    Hold bentar…
    Yg edisi motoGP itu loh, khas banget…
    Hehehe
    Sabar lah sebentar…
    😀

    Bercanda kok hehehe, pilih sesuai selera aja..
    Duit-duit si Om kan..
    :p

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s