Our Beloved Lady Biker, Vaune Phan, Is Here In Indonesia

Para pecinta dunia roda dua pasti pada tahu Vaune Phan dong? Adalah mas Iwan Banaran yang pertama kali memperkenalkan ke kita semua tentang eksistensi gadis yang tinggal di Singapura ini. Berawal dari undangan dari PIrelli, mas Iwan berangkat ke Thailand dan akhirnya berkenalan dengan blogger dan biker cantik ini. Setelahnya mas Iwan bikin artikel tentang dia dan langsung deh membludak follower facebook dan instagramnya dia dari Indonesia, dan gue adalah salah satunya ,, hahahaha..

source: Instagramnye neng Vaune..

source: Instagramnye neng Vaune.. “Vaune Phan”

Nah, semalem,, pas gue mantengin timeline Instagram,,, tiba-tiba liat postingan Vaune yang ngasih tahu kalau dia lagi ada di Bandung… Pas gue cek komen-komennya, semuanya orang Indonesia yang berharap bisa berjumpa dengan, dan lagi-lagi salah satunya gue, haha.. Cewe yang demen bawa moge ini bercerita kalau dia telah melakukan perjalanan 4 jam dari Jakarta ke Bandung dan dia merasa heran disini enggak ada kabut asap seperti halnya di Singapura. Padahal kan sumbernya dari negara kita… Ternyata doi lagi ada acara bareng pabrikan ban Pirelli dimari.. Postingan terakhirnya memperlihatkan dia sedang di Tangkuban perahu.. Dia kesana pakai motor, tapi entah motor apa.

photo credit: Vaune Phan Blog

photo credit: Vaune Phan Blog

Gue gak tahu dia bakal berapa lama dimari, di postingan IGnya belum dikasih tahu.. Mungkin aja masih disini, atau mungkin juga udah balik haha… Nah buat temen-temen, khususnya yang ada di sekitaran Bandung, perhatiin aja lingkungan sekitar. Siapa tahu masih disini, siapa tahu bisa ketemu dan foto bareng Vaune, lady biker kesayangan kita 😀 …

yang mau mampir”

IG : Vaune Phan

Facebook : Vaune Phan

Blog : http://vaunephan.blogspot.com/

Advertisements

8 thoughts on “Our Beloved Lady Biker, Vaune Phan, Is Here In Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s