MotoGP Sepang 2015, Saat Paling Tepat Menonton Rossi Secara Langsung. Ini Dia Alasannya!!

Gak terasa, setelah menghibur para pecinta balap motor di seluruh dunia, rangkaian MotoGP 2015 akan segera berakhir. Gelaran MotoGP tinggal menyisakan 2 seri lagi, yakni di Sepang Malaysia dan di Ricardo Tomo Valencia (Spanyol). 2 seri tersebut sangat krusial bagi Rossi dan Lorenzo dalam perebutan juara MotoGP tahun 2015.

Hari Minggu tanggal 25 Oktober 2015, MotoGP akan digelar di sirkuit Sepang, Malaysia. Saat ini selisih poin antara Rossi dengan Lorenzo adalah 11 poin, Rossi 296, Lorenzo 285. Seri Sepang ini bisa jadi seri yang menentukan apabila Rossi berhasil meraih podium sedangkan Lorenzo DNF (Do Not Finish). Namun saat keduanya sama-sama finish dengan posisi bagus, maka dipastikan seri terakhir merupakan seri penentuan juara.

Valentino-Rossi-Assen-Quali

Musim ini Valentino Rossi sangat tangguh dan memiliki peluang yang lebih besar untuk menjadi juara dunia dibandingkan dengan satu-satunya pesaing tersisa, yakni Jorge Lorenzo yang merupakan rekan satu timnya di Yamaha. Padahal usia pembalap yang dijuluki The Doctor ini sudah mencapai 36 tahun. Usia yang tidak lagi muda bagi seorang atlet. Usia yang normalnya bukan sebagai masa emas bagi atlet. Usia yang biasanya telah mereduksi kemampuan seorang atlet. Usia yang mendekati saat-saat pensiun sebagai seorang atlet. Namun di usia ini Rossi membuktikan kalau dirinya masih mampu bersaing dan mengalahkan para atlet muda yang sedang naik daun.

Tinggal 2 seri tersisa, dan bisa saja Rossi mengunci predikat juara dunia MotoGP 2015 di Sepang. Bisa saja ini akan menjadi gelar juara dunia MotoGP terakhir yang mampu Rossi raih. Bisa saja ini adalah puncak kejayaan Rossi. Bisa saja Rossi sudah tidak mampu lagi kompetitif musim depan. Kalau punya waktu dan dana, sempatkanlah menonton penampilan Rossi di MotoGP Sepang, toh lokasinya sangat dekat dengan Indonesia. Ini saat terbaik!! Kapan lagi nonton momen terbaik kaya gini coba?? Karena mungkin ini adalah saat yang paling tepat untuk menonton penampilan terbaik dari pembalap MotoGP terbaik secara langsung. Karena mungkin ini adalah musim puncak kejayaan seorang penghibur terbaik di lintasan balap. Karena mungkin ini adalah saat termanis terakhir yang bisa dikenang dari seorang maestro MotoGP. Semoga menjadi juara dunia yang kesepuluh di Sepang nanti, pembalap idolaku satu-satunya, Valentino Rossi. Keep on fighting!!!

la tua fan numero uno

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s