Mobil Lo Gak Mau Hidup? Mungkin Ini Penyebabnya

Saat lu lagi butuh banget bawa mobil dan ternyata mobil lu gak mau hidup, pasti kesel banget dong.. Apalagi kalau lu udah ngusahain beberapa hal tapi tetep gak mau nyala.. Asli pasti bikin gondok.. Sebulan yang lalu gue dipusingkan dengan motuba yang kaga mau dinyalain. Gue teledor juga sih,, mobil gue tinggal mudik dan traveling sekitar 10 harian dan arus aki nggak gue matikan. Gerrrrr…

IMG_20150911_155537
Continue reading

Advertisements