Video senggolan Rossi vs Marquez #MotoGP Assen 2015

Nah ini dia yang tadi kelewat gue tonton.. Abisnya streaming lemot dah, tau-tau udah nyentuh garis finish aja om Rossi. Tadi gue heran juga, bukannya Marquez nempel banget ya sama Rossi? Tapi pas finish eeeh kok agak jauh.. Ternyata ini alasannya bro.. Dimulai dari tragedi senggolan di tikungan terakhir.. Nih kalo mau nonton videonya..
Continue reading

Advertisements

Congrats Marquez.. #MotoGP Assen

Marc_Marquez_2013

Marc Marquez . Pic by wikipedia

Gelaran MotoGP Assen 2015 baru aja berakhir. Para pecinta MotoGP pasti tau ni sirkuit banyak tikungan. Top speed bukan nomor satu disini, tapi yang penting gimana motor mudah dan enak buat ditekuk-tekuk miring-miring. Yamaha aja sampe ngeluarin sasis baru buat balapan kali ini. Honda justru sebaliknya, pake sasis musim lalu. Maklum sasis 2015 ndlosor mulu tuh si Marquez, ngoahaha..
Continue reading

Pantai Nemberala dan Pantai Bo’a

Rote Ndao, sebuah pulau di Nusa Tenggara Timur. Pulau paling selatan di Indonesia ini karakteristiknya hampir sama dengan Pulau Timor, banyak tanah berbatu karang. Ngomong-ngomong tentang Rote, ada satu pantai yang terkenal akan ombaknya yang tinggi dan memikat para peselancar dunia, mereka bilang pantai Nemberala.

Waktu itu, gue berkesempatan pergi ke Rote sama Mas Udin. Kantor memberi kami 8 hari untuk melakukan monitoring program pemerintah. Berangkat hari Rabu, berarti bakal ketemu hari Minggu yang bisa dimanfaatkan untuk jalan-jalan.. Yess!!!
Continue reading