SUV bertenda buat para petualang

Memenuhi hasrat para petualang, Jeep menghadirkan sebuah SUV yang dikemas untuk kebutuhan para petualang. Jeep Grand Cherokee Overlander Concept, mobil konsep ini  menyertakan sebuah tenda di atapnya. Untuk mencapai tenda tersebut, disediakan sebuah tangga.

credits to Dapurpacu.com

credits to Dapurpacu.com

Tenda diatas atap mobil memberi keuntungan buat para petualang. Posisinya yang di atas melindungi kita dari serangga, ular, atau hewan lainnya di tanah. Tenda ini mampu menampung 2 orang.

Credits to Dapurpacu.com

Credits to Dapurpacu.com

Credits to wideopenspaces.com

Credits to wideopenspaces.com

Kalo bicara soal desain, udah gak bisa ditampik lah emang modelnya macho banget, gahar!! Ya emang begitulah Jeep, dihadirkan untuk para lelaki tangguh. Sebenernya sih modelnya masih setipe sama model-model Jeep lainnya.  Mobil ini dibekali mesin diesel V6 3.000 cc, kalo masuk Indonesia belum kena PPNBM nih..

Credits to wideopenspaces.com

Credits to wideopenspaces.com

Satu yang gue sayangkan, yaitu ini mobil bikinan Jeep. Walau gak kena PPnBM di Indo, udah bisa dipastikan harganya tetep selangit, hahaha.. Gue sebagai seorang yang mempunyai mimpi keliling Indonesia pake SUV, berharap pabrikan Jepang mampu menghadirkan SUV dengan fitur semacam ini. Gak usah yang mahal-mahal lah, cukup sekelas Rush yang harganya masih terjangkau. Duh kalo ada gue pesen atu deh.. 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s