Servis di AHASS berkesempatan Umroh

Guys, mungkin kalian udah pada tahu kalo AHASS Jakarta – Tangerang lagi ngadain “GELEGAR AHASS”. Tapi mungkin juga ada temen-temen pemilik motor Honda yang belum tahu..Yaudah kita bahas aja deh yuk..

Jadi gue biasanya servis di bengkel AHASS langganan, tapi beberapa minggu yang lalu nyoba ganti spare part scoopy di bengkel AHASS yang lain. Ternyata disono dapet 2 kupon undian. Waktu itu sih cuma berpikir “wah baru nih kayanya”. Beberapa minggu kemudian datenglah ke bengkel langganan buat servis, tapi ternyata disini seperti sebelum-sebelumnya, gak dapet tuh kupon. Gue coba cek di internet ternyata program ini udah sejak Agustus, cmiiw. Gue sendiri gak tau ya apa ini berlaku di semua bengkel AHASS di Jakarta – Tangerang atau hanya di bengkel AHASS tertentu doang. Nah buat temen-temen yang pengen dapetin kupon ini, tapi di AHASS langganannya gak ada, coba tanyain dulu aja. Atau kalo emang gak ada bisa dateng ke AHASS lain :D.

DSC_0264

Emang apa aja hadiahnya?

Nah, dari yang tertera di kuponnya, hadiahnya sebagai berikut:
– 3 paket umroh
– 8 motor honda (revo)
– 40 android samsung
– 120 helm eksklusif
– 74 backpack honda
– 100 jaket eksklusif
– voucher belanja 200 lembar @Rp200.000

Terus syaratnya apa aja nih?

Syaratnya ini guys:
– Servis+ganti oli (dapat 1 kupon) di luar kartu KPB –btw KPB apa ya? :D–
– transaksi min Rp100.000 (1 kupon) berlaku kelipatannya

oooh gitu, terus terus kapan diundi nih?

– Pengundian Januari 2015 di PT. WMS
– Pengumuman lewat poster-poster di AHASS
– Pengambilan hadiah harus bawa kupon unian, STNK, KTP/SIM yg masih berlaku.

DSC_0262

Gue sih berharap cukup dapet motor deh, terus dijual lagi buat DP motor lain 😀 😀

Advertisements

14 thoughts on “Servis di AHASS berkesempatan Umroh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s